POKOK DOA SYAFAAT : Edisi ke-10


1. Bersyukur untuk pemeliharaan Tuhan terhadap GRII Taipei hingga memasuki usia yang ke-12 pada tahun 2010 ini. Berdoa agar GRII Taipei dapat menjadi saksi Tuhan di kota Taipei khususnya yang mayoritas belum percaya kepada Tuhan Yesus.
2. Berdoa untuk para hamba Tuhan yang melayani di GRII/MRII Taiwan-China : Pdt.Nico Ong, Ev.Daniel Santoso, Ev.Jenny, Ev.Irwan Hung & Ev.Diana Bunjamin. Kiranya Tuhan memberikan kesehatian visi, komunikasi dan kerjasama yang baik. Berdoa untuk pengaturan rotasi pelayanan mereka setiap bulan di Taiwan & China dan kepekaan mereka melihat pergumulan jemaat yang berbeda di setiap tempat.
3. Bersyukur untuk gedung ibadah GRII Taipei yang dengan anugerah Tuhan masih terus dibiayai oleh jemaat sendiri tanpa sponsor manapun. Berdoa agar setiap jemaat dapat bersama-sama setia dengan sukacita mengambil janji iman untuk mendukung pelunasan angsuran pembelian gedung ini.
4. Bersyukur untuk liburan Chinese New Year selama 1 bulan dan kesempatan untuk bertemu dengan keluarga di Indonesia. Berdoa agar setiap jemaat terus setia memberitakan Injil kepada keluarga yang belum percaya kepada Tuhan Yesus.
5. Berdoa untuk semester baru yang akan dimulai pada tgl.22 Februari 2010, kiranya Tuhan memberikan semangat yang baru untuk menuntut ilmu, baik yang berada di sekolah bahasa maupun bangku kuliah, juga bagi mereka yang sudah bekerja, agar di dalam studi maupun pekerjaan, nama Tuhan yang dimuliakan.
6. Berdoa untuk penginjilan dan persekutuan di Qiao Zhong dan Qiao Da. Kiranya Tuhan memberikan kesehatian dan beban kepada teman-teman yang ada di sana untuk setia memberitakan Injil kepada begitu banyak pelajar dari Indonesia yang ada di sana, yang belum percaya kepada Tuhan Yesus.
7. Berdoa untuk persekutuan kampus (Shida, Zhengda dan Taida-NTUST) serta PRI di Tainan. Kiranya persekutuan tiap minggu tidak menjadi sekedar rutinitas, tetapi menjadi wadah yang sungguh membangun setiap mahasiswa untuk semakin mengasihi Allah Tritunggal melalui firmanNya dan untuk menjadi berkat bagi mahasiswa lain yang belum mengenal Tuhan.
8. Berdoa untuk panitia Paskah yang telah dibentuk dan segala hal yang sedang dipersiapkan menjelang Paskah. Kiranya Paskah menjadi proklamasi kasih terbesar yang dinyatakan Allah Tritunggal bagi umat manusia.
9. Berdoa untuk penyelesaian Reformed Millenium Center Indonesia (RMCI) di Jakarta (museum, perpustakaan, dan lainnya), kiranya gedung yang megah ini membawa hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan saja dan menjadi berkat bagi masyarakat Jakarta, Indonesia dan bahkan dunia.
10. Berdoa untuk generasi muda yang terjerat budaya hedonis (hidup bagi kenikmatan diri) dan teknologi (internet, game). Kiranya pemuda-pemudi Kristen berani untuk tampil beda dan menyatakan kebenaran firman Tuhan kepada teman-teman di sekitarnya.
11. Berdoa untuk pemberantasan korupsi, perlindungan hak asasi manusia dan kebebasan beragama di Indonesia. Kiranya Tuhan mengasihani negara kita dan menolong negara kita untuk terus berbenah diri di tengah berbagai polemik yang melanda.
12. Berdoa untuk tayangan khotbah Pdt.DR.Stephen Tong di 16 stasiun TV di Indonesia, setiap hari Minggu pk.15.00-16.00 WIB, kiranya firman Tuhan didengar oleh semakin banyak orang dan membawa banyak orang untuk mengenal Allah yang sejati.


 
Share